INILAH MANFAAT DAN KHASIAT SUSU KAMBING HIGOAT SPIRULINA

MANFAAT SUSU KAMBING

Susu kambing higoat merupakan susu kambing yang mengandung anti aging, sangat kaya protein dan enzim, dan anti arthritis yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi bayi. Ada banyak keampuhan yang terkandung dalam susu kambing higoat, terutama pengobatan secara herbal untuk penyakit penyakit kulit dan Mengobati Penyakit kulit, Menurut penelitian yang dilakukan oleh George Dermitt (Dokter Hospital Toledo Superintendent General di Ohio Amerika), susu kambing sangat ampuh digunakan untuk mengobati exim dan penyakit kulit lainnya.

Banyak yang mengatakan bahwa ada ribuan khasiat yang terdapat dalam Susu Kambing diantaranya adalah membantu mengatasi Penyakit TBC (Tuberkulosis), kandungan lemak dalam Susu Kambing murni berfungsi untuk pembakar dalam tubuh, protein berfungsi untuk pertumbuhan otot, karbohidrat sebagai sumber tenaga, dan zat lain untuk pemulihan kesehatan dan imun dalam tubuh.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa Susu Kambing memiliki banyak manfaat, yaitu Lactoferrin (LF), lactoperoxidase, lysozyme dan peptide dapat meningkatkan aktivitas CD4 dan sel T sebagai pembentuk system kekebalan tubuh bagi penderita infeksi virus HIV dan Melancarkan sistem pencernaan dan usus.

Dalam Susu Kambing organik itu Kandungan MCTnya (Medium Chain Trygliseride) berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat stroke dan Mengandung Zincum (Zn) pembentuk system kekebalan tubuh.
Betul-betul banyak banget diantara orang yang membeli produk Susu Kambing semacam Higoat Original dan Higoat Premium yang selanjutnya jadi pembeli tetap dan menikmati harga khusus sebagai member Higoat.

Nah, mungkin Anda pernah atau bahkan sering kali membeli produk Herbal dari PT HR Marketing semisal Higoat Original, Higoat Spirulina, Higoat Premium, Higoat True White, Higoat Tablet, dan sebagainya maka untuk kedepannya Anda bisa pertimbangkan untuk jadi Member Higoat, keuntungan yang akan Anda peroleh banyak sekali.

Pastinya pertama yang akan anda dapatkan adalah HARGA SUSU KAMBING yang relatif sangat murah ketimbang anda hanya sebagai konsumen biasa. Keduanya, keuntungan anda adalah mendapatkan selisih harga beli dengan harga jual kepada konsumen langsung, jika anda berniat menjual susu kambing tersebut. Keuntungan ketiga adalah pengembangan jaringan, semakin banyak jaringan yang anda kembangkan dengan cara merekrutnya menjadi member maka penghasilan anda semakin tinggi juga. Jika anda punya waktu luang, anda bisa menjadikan bisnis higoat ini menjadi penghasilan utama lho, karena keuntungannya memang tidak sedikit.

Keuntungan anda paling tidak ada tiga, yaitu harga murah, untung jualan, dan untung mengembangkan bisnis. Nah jika memang demikian halnya, maka saya sarankan anda segera mendaftar saja jadi member Bisnis Higoat ini, caranya tinggal kunjungi HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Semarang. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel